Pertemuan Persiapan Pokja Menghadapi Survei Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit

admin | Senin, 14 Oktober 2019 - 09:49:19 WIB | dibaca: 1116 pembaca

penyelenggara survei verifikasi akreditasi RSUD Sungai Dareh melakukan koordinasi akhir di Aula RSUD Sungai Dareh, Kamis, 18 September 2019 guna memantapkan persiapan pelaksanaan survei verifikasi akreditasi rumah sakit oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Rapat dihadiri oleh seluruh panitia dan pejabat struktural RSUD Sungai Dareh. Masing-masing bagian menyampaikan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan dalam rangka pelaksanaan Survei Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit tersebut. Direktur RSUD Sungai Dareh,drg, Chusnul Chotimah Subekti, MPH.memberikan arahan, nasehat dan pertimbangan supaya proses verifikasi tersebut berjalan dengan lancar. Sehingga kendala-kendala yang sekiranya bisa terjadi selama proses verifikasi akreditasi rumah sakit berlangsung, dapat diminimalisir.

Survei verifikasi rumah sakit oleh KARS akan dilaksanakan selama satu hari yakni  pada jadwal yang ditentukan 03 Desember 2019. Dengan diadakannya koordinasi akhir ini diharapkan kepada para petugas yang telah ditunjuk dan segenap civitashospitalia RSUD Sungai Dareh benar-benar telah mempersiapkan diri sehingga proses verifikasi akreditasi rumah sakit berjalan dengan lancar dan standar mutu.



Komentar Via Website : 1
10 Mei 2021 - 08:45:12 WIB